Senin, 19 April 2010

thankyou

terakhir dan yang paling terakhir aku sedih dan nulis ini buat kamu cesar pratama, orang udah telalu sering baca blog yang aku tulis buat kamu. ya karena kamu yang ada di dalem hatiku, dibilang lebay itu fakta
cukup kata terimakasih yang aku bisa ucapin buat yang terakhir, aku ngga mau munafik buat aku sendiri kalo aku sangat-sangat sayang sama kamu, aku selalu takut kamu deket sama cewe lain dan aku selalu cemburu setiap kamu sama pacarmu, aku iri kalo kamu kerumah pacarmu, aku juga pengen disayang setiap hari, aku iri kalo ngeliat kamu berdua! aku selalu nangis buat kamu, segalanya semua tentang kamu ces
aku ngga tau kenapa Tuhan nemuin kita, aku nggatau ini ujian atau pelajaran buat aku tapi aku bersyukur aku bisa kenal sama kamu yang kamu juga mungkin sayang sama aku tapi cintamu cuma buat zhafira ayu, dibilang iri, jelas! karena sayangku ke kamu lebih dari pacarmu sayang ke kamu!
tetesan air mataku itu buat kamu senengkan? aku pasti juga akan seneng ngeliat kamu seneng, aku ngga pengen kamu kenapa-kenapa sampe aku lebih sering mikirin ikamu dibanding mikirin diri aku sendiri
banyak yang bilang aku harus ngelupain kamu, banyak dan hampir semua temenku, tapi diotaku buat mikir itu ngga pernah! sejahatnya kamu sama aku, itu rasa sayangmu yang km gbs tunjukin ke aku. aku yakin Allah pasti denger semua doaku, Allah ngga tidur, Allah tau yang aku pengenin, ini bukan cobaan pertama setelah aku kenal kamu tapi berkali-kali! dan aku ngga akan pernah ngeluh ces, NGGA AKAN! tulus aku ngelakuin buat kamu, dan maaf aku bukan cewe yang blak-blakan aku lebih kesan diem, dan diemku itu bukan berati aku ngejauh dari kamu tapi diemku itu caraku ngomong ke kamu, caraku buat ngertiin kamu
emosiku udah ketutup sama semua, aku cuma bisa diem dan aku ngga akan sedih di depan kamu, aku tegar buat ngadepin semuanya aku bukan cewe yang lemah aku kuat buat kamu dan aku bisa dewasa buat kamu, please hargain itu buat aku! ngelepas kamu serasa aku pergi jauh dari dua orangtuaku. aku tau ini pasti ada waktunya kok walaupun buat sekarang dan yang terakhir aku cuma pengen bilang, i just wanna say i love you

Tidak ada komentar:

Posting Komentar