Sabtu, 27 Maret 2010

25 maret :)

dear god..
Tuhan aku ngga aka pernah berenti cerita sama Kamu Tuhan :)
Tuhan makasi ya, dan aku juga ngga akan pernah berenti ngmng makasih :)
makasi udah bisa buat dia bgerti selama ini,
aku cuma bisa berdoa dan sabar dan terus positif thingking
aku ikhlas apapun yang aku lakuin buat dia Tuhan

makasi makasi dan makasi
aku ngga bakal selesai ngucapin kata itu, sampe tanganmu ada di samping tanganku lagi
disatu sisi aku memang ngelakuin hal yang salah sama seseorang
tapi, aku juga ngga bisa nyuruh perasaanku buat ninggalin dia, buat aku rasanya sama kaya kehilangan kaka kandungku sendiri

di satu surat dan satu cd yang aku kasih, itu udah cukup buat ngungkapin semuanya ke kamu :)
walaupun kamu cuma bisa ngasih ***** ke aku, aku bakal simpen kok
god.. jaga dia disampingku terus ya :)
aku tau ini baru conflict disuatu ceritaku, dan aku yakin ini bukan cobaanmu karena ini hidupku apapun yang ada di depan itu yang harus aku hadepin, benerkan Tuhan?
buat aku tetep semangat buat ngejalanin ini semua ya Tuhan :)
satu pintaku, semoga semua ini berakhir happy ending. AMIN!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar