Kamis, 04 Maret 2010

sebut aja "diego"


mungkin kalo di ceritain secar detail bakal panjang banget karena aku kenal dia cukup 2tahun lebih, dan mungkin juga cuma temen-temen smpku aja yang tau semua tentang dia dear.. penah nggasih lo ngerasain first love? mungkin aku ngga perlu tanya pasti semua orang pernah ngerasain itu semua, sebut aja "diego" yah tepat kaya judul cerita gue ini lebay ngga lebay aku bisa bilang dia anugrah terindah bukan yang gue miliki tapi anugrah yang pernah di temuin Tuhan ke gue 18 januari 2007 itu adalah spesial special banget buat gue! demi apapun dari pertama kali ketemu, aku ngga pernah sama skali mikir apapun tapi di fikiran gue cuma "yaTuhan kalo memang dia yang terbaik buat aku, jangan jauhin kita" doa gue itu bisa disimpulin jangan terlalu berharap tapi berharaplah ke depan nantinya karena gue ngga tau apa itu jodo gue apa bukan dan semua tergantung yang diataskan kita nggabisa minta dan kalian tau sampai sakrang udah lewat tanggal 18 januari 2010 sama sekali aku ngga pernah kehilangan kabar tentang dia :) dan bertahun-tahun itupun ngga ada satu tetes air mata yang keluar dari mata gue buat dia, dia yang bisa buat aku teruussssssssssss senyum dan dia yang ngerubah semua dari gue sampe gue bisa nulis ini Tuhan aku tau kamu pasti dengerin semua ceritaku walaupun aku cuma bisa ngungkapin semua sama nulis ini, Tuhan kalopun jakarta yang terbaik buat dia kelak jangan pernah jauhin kita walaupun jarak antara aku sama dia udah jauh banget! aku udah nggatau mau ngmng apa lagi Tuhan aku cuma berharap jaga dia baik-baik, kasih dia yang terbaik aku percaya dia yang nantinya terbaik buat aku, aku cuma hanya bisa nunggu waktu dari matahari muncul sampai tenggelam dan berapa hari itu nantinya aku harus nuggu dia terus terus untuk pulang kesini dan disampingku

2 komentar: