Sabtu, 06 Maret 2010

simpanan??

liat judulnyadeh, kalian pada tau ngga maksudnya apa?
hmm, di kata-kata itu muncul beberapa arti yang berbeda-beda bisa dalam arti keseharian atau kelakuan
disini yang aku pengen tulis, simpanan dalam kelakuan kita
tau ngga?
mungkin lebih tepatnya lagi "selingkuhan' itu mungkin kata-kata yang familiar bangetkan, iyalah siapasih yang ngga tau selingkuhan itu apa
dan aku uda bisa nebak deh, pasti kalian semua berfikir selingkuhan itu selalu dalam hal yang negatif (hampir banyak orang mikir kaya gitu)
hey, sebenernya itu semua ngga kaya gitu asal pada tau..
mungkin aku bisa nulis ini karena aku ngalamin semuanya makanya aku bisa ngungkapin ini
kalo aku boleh tanya, salah ngga sih kita suka sama orang? enggakan, itu perasaan yang minta bukan kita tapi itu muncul sendiri, boleh ngga kita nyalahin orang lain suka sama orang?
kita aja ngga mau disalahin ngapain kita nyalahin orang lain sih, iyakan ;)
mungkin memang salah kalo kita ngerebut cowo orang, atau cewe oranglain
tapi aku yakin kok sebenernya semua orang yang ngelakuin itu niat baik tapi mungkin caranya yang salah
aku nggatau apa arti jenuh itu karena aku belom bisa ngerasain itu, banyak orang bilang setiap orang ounya titik jenuh sendiri dan kita nggatau itu kapan akan muncul
kalo mau tau, itu salah satu alesan kenapa orang bisa selingkuh
aku mau ngomong itu ajadeh bingung takut ngga nyambung hihihi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar